Kamis, 18 Februari 2016

3 CARA PERAYAAN VALENTINE PALING ROMANTIS



3 Cara Perayaan Valentine Paling Romantis


Bagi kebanyakan pasangan tanggal 14 Februari merupakan hari yang paling ditunggu karena pada tanggal tersebut merupakan hari kasih sayang yang mana akan dirayakan berjuta-juta pasangan di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Hari kasih sayang tersebut, kita biasa menyebutnya sebagai hari Valentine, hari saat Kamu dan pasangan akan merayakannya dengan sangat romantis. Nah, karena hari Valentine sudah lewat, apakah momennya masih ada? Tentu saja masih dan Kamu masih bisa merayakannya.
Kalau belum ada rencana, ada beberapa macam perayaan yang bisa Kamu lakukan dengan pasangan dan macam perayaan berikut ini merupakan perayaan momen Valentine paling romantis yang bisa Kamu lakukan dengan pasangan. Apa sajakah macam perayaan tersebut? Yuk kita cek bersama:

1.Kamu bisa ajak pasangan berlibur

Nah, momen Valentine adalah hari yang tepat untuk mengajak pasangan berlibur ke tempat-tempat bagus. Dengan berlibur ke tempat yang menarik tentu akan membuat romantisme Kamu dan pasangan akan bertambah sehingga bisa membuat hubungan semakin baik untuk ke depannya. Pilihlah tempat berlibur yang sepi pengunjung karena dengan begitu tentu ruang untuk Kamu dan pasangan menciptakan momen semakin banyak di momen Valentine.

2.Memberi hadiah spesial untuk pasangan
Jika Kamu tidak punya waktu untuk berlibur bersama pasangan, bahkan saat hari Valentine, Kamu bisa memberikan ia hadiah spesial yang pastinya akan membuat ia senang ketika Kamu sudah mempunyai waktu setelah hari Valentine. Carilah hadiah yang tidak biasa, Kamu bisa cari informasi melalui teman dekatnya untuk tahu apa yang sedang diinginkan pasangan Kamu ketika mendekati hari Valentine. Dengan begitu tentu pasangan Kamu akan kaget ketika Kamu memberikan hadiah yang tidak biasa, maka dari itu hubungan Kamu dan pasangan akan semakin romantis untuk ke depannya.



3.Melakukan hubungan intim namun dengan cara yang berbeda

Jika Kamu tidak punya waktu untuk mencari hadiah untuk pasangan, cara yang terakhir ini bisa Kamu lakukan untuk merayakan momen Valentine bersama pasangan. Kamu bisa melakukan hubungan intim yang mesra dengan cara-cara yang unik. Jika Kamu wanita, Kamu bisa memakai sexy lingerie untuk membuat pasangan semakin gregetan di dalam kamar tidur, jika Kamu pria, Kamu bisa membelikan lingerie seksi untuk si istri ketika momen Valentine masih terasa sehingga nantinya bisa dipakai oleh sang istri untuk merayakan momen Valentine. Kamu bisa dapatkan lingerie di LOLALO.LA dengan harga diskon pada momen Valentine ini , ditambah lagi dengan free ongkir dan return policy, tentu membuat pembelian pakaian dalam wanita di LOLALO.LA patut dicoba.

Dengan 3 cara yang sudah dijabarkan ini, Kamu bisa memilih salah satunya atau malah ketiganya agar momen Valentine masih bisa dirayakan dengan sempurna. Valentine patut dirayakan walaupun harinya sudah lewat, karena pada momen tersebut Kamu bisa melakukan apa saja bersama pasangan agar hubungan bisa langgeng untuk tahun-tahun berikutnya.  

Tidak ada komentar:
Write komentar

ZONA LINGERIE