Minggu, 10 Mei 2015

AMEL ALVI HEBOH FOTO INSTAGRAM

aMEL aLVI  merupakan seorang Disk Jokey (DJ) yang kerap manggung di sejumlah kelab malam. Tak hanya di Jakarta, Ia juga sering tampil di banyak kota besar di Tanah Air, seperti Bandung, Surabaya, Makassar,Samarinda dan Manado.
Amle Alvi lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada 28 Juli 1992. Dia berprofesi sebagai model, akrtis film dan sinetron.
Film-film yang pernah dibintangi Amel Alvi antara lain:
– Hantu Tuli
– Rumah Hantu Pasar Malam
– Jenglot Pantai Selatan
– Pulau Hantu 3
– Nenek Gayung
Adapun Sinetron yang dibintangi dara cantik bertinggi 169 cm itu, antara lain:
– Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya
– Kutukan Ratu Pantai Selatan
– Tulah Penjual Kikil yang Zalim
– Ketulusan Istri Tukang Ojek
– Romeo+Rinjani






Dan Ini Berita Yng Beredar belakangan ini..sungguh Ironi Betul Apa Ga Tungggu kepastiannya .

Polres Jakarta Selatan menangkap mucikari prostitusi online yang melibatkan artis.
Polisi melakukan penyamaran saat membongkar jaringan prostitusi online itu. Polisi berpura-pura sebagai “tamu” yang akan memesan wanita ke germo berinisial RA alias Obbie itu.
foto AA yang Tertangkap
“Ketika ketemu kita bisa milih. Ada Fotonya. Saya mau ini, sebutkan namanya. Lalu pelaku kan coba kontak perempuannya, Besok bisa kerja nggak?. Kalau sudah disepakati bayar DP dulu 30 persen,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Audie S Latuheru di Jakarta, Sabtu (09/05/2015)
Setelah membayar DP. Keesokan harinya,  petugas yang menyamar itu menuju hotel bintang lima kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Setelah itu, polisi melunasi pembayaran tarif untuk short time sebesar Rp 80 juta. “Dilunasi dulu baru bisa masuk kamar,” kata Audie.

Setelah diperbolehkan masuk kamar, Polisi yang berpura-pura sebagai pelanggan itu segera menangkap Amel Alvi (AA) ketika dirinya melepaskan seluruh pakaian.
Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa AA merupakan perempuan yang dapat diajak berkencan. “Ya dia buka baju, untuk memastikan. Kan terlihat kalau dia membuka baju sudah terbiasa atau paksaan, baru kita ringkus. Jadi bukan sudah “dipakai” baru ditangkap,” kata Audie.
Saat Artis AA ditangkap, posisi tersangka Obbie saat itu berada di lobi hotel. Dia langsung diringkus.
Menurut Audie, Obbie memang selalu menunggu di lobi ketika wanitanya di kamar dengan pria hidung belang.
saat digerebek ketika melayani lelaki hidung belang AA ternyata masih mengenakan baju saat shooting film bioskop televisi Indonesia (ftv) yang mengambil tema Nyi Ronggeng. Artis yang juga dikenal sebagai model majalah dewasa itu sempat memaksa kliennya menunggu selama dua jam karena AA belum selesai shooting. “Kencan rencananya jam 7 tapi mundur jadi jam 9 karena AA shooting dulu,” kata penyidik.

Tidak ada komentar:
Write komentar

ZONA LINGERIE