Senin, 09 Desember 2013

BELLA SHOFIE PUTUS BONUS FOTO NAKAL



Bella Shofie Hot Foto

Bella Shofie foto sebelum menampar Adjie Pangestu,
Dan Foto Mesra Adjie Pangestu dan Devi Kani.

Kabar retaknya hubungan asmara Bella dan Adjie memang sangat mengejutkan. Pasalnya, keduanya selama ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Bella pun membenarkan dirinya sempat bertengkar dengan Adjie di lokasi syuting sebelum akhirnya mengandaskan hubungannya dengan Adjie.

Bella dan Adjie sempat bertukar cincin beberapa waktu lalu sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Tak sebatas itu, keduanya juga sempat melakukan proses foto pra wedding untuk pernikahan. Walau begitu Bella tak menyesali apa yang telah terjadi. Terlebih hal ini terjadi pada orang yang ia sayangi selama ini.Pegang Paha Devi Kani, Adjie Pangestu Ditampar Bella Sophie

Adjie Pangestu mengisahkan awal dirinya bertengkar dengan Bella Sophie. Menurutnya, dirinya dituding telah selingkuh dengan Devi Kani.

Menurut Adjie, di lokasi syuting, Devi Kani yang juga saudara Bella Sophie menjadi lawan main Adjie. Di sela-sela syuting, Devi pun terlibat curhat dengan Adjie.Mengaku ingin menenangkan Devi, Adjie memegang pahanya. Namun hal tersebut dilihat berbeda oleh Bella.

"Dia curhat masalah pribadi. Aku sempat menenangkan, dia lagi cerita," kisah Adjie.

Gara-gara hal tersebut Bella pun melayangkan tamparan ke pipi Adjie. Bahkan, hubungan mereka dikabarkan benar-benar kandas.


 Berikut foto Adjie Pangestu dan Devi Kani juga koleksi terhot Bella Shofie

http://images.detik.com/content/2013/10/01/230/143857_adjiedalem.jpg

Cocok Mana Gan??

Pertengkaran Adjie Pangestu, Bella Sophie dan Devi Kani
nih bonusnya






Bella Shofie Cantik

Foto Hot Bella Shofie
Foto Hot Bella Shofie
Foto Bella Shofie Cantik

Foto Bella Shofie Hot

Foto Bella Shofie Seksi

Tidak ada komentar:
Write komentar

ZONA LINGERIE