Kamis, 29 Mei 2014

KLIKSAYA.COM SOLUSI PENGHASILAN TAMBAHAN UNTUK WEB DAN BLOG ANDA


Di era yang sudah modern ini banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah di Internet, ya seperti yang saya lakukan yaitu membuat WEB atau BLOG. Kan lumayan untuk menambah uang kantong.

Caranya cukup gampang kok dan Gratis lagi , penasaran bukan ? Gampang kok.
Berikut cara Singkatnya
1.Pertama buat BLOG anda di Blogger.com (gampang kok ikuti aja petunjuknya)
2.Kedua, Buat artikel untuk blog anda dan rajin-rajin lah untuk meng up date postingannya (Tips dari saya usahakan tulisan di BLOG anda jangan sembarangan alias Harus rapi dan pilihlah topic yang menarik dan spesifik)
3.Ketiga, Kalau anda melakukannya dengan baik dan bersungguh-sungguh otomatis pengunjung blog anda semakin hari pasti semakin bertambah ramai. (Lihat di Statistik Blog).
4.Ke Empat, Nah Ini yang Penting simak baik baik ya...
   Banyak Penyedia layanan Jasa Pasang iklan di Internet ,semua sih mengatakan Merekalah yang terbaik tapi ujung-ujungnya ada yang susah mendaftar jadi Anggota, ada yang tidak membayarkan hasilnya ,ada          yang hasil kliknya sangat minim padahal BLOG kita sudah lumayan ramai Pengunjungnya, bahkan ada yang menawarkan harga yang cukup fantastis untuk per kliknya padahal Iklannya ga ada alias ga muncul.
Dari pengalaman saya sendiri sudah banyak saya mendaftar tapi semua hasilnya kurang memuaskan.
Tapi jangan pada putus asa semua ada solusinya .. yap Betul !! KLIKSAYA.COM LAH

Berikut cara bergabung di kliksaya.com

1.klik DISINI 
2. lalu Lihat gambar



3.Ikuti petunjuk berikutnya dan Isi sesuai data anda
4. Cara memasang Banner iklannya, klik zona iklan ,pilih zona teks, header atau gambar sesuai selera anda lalu tambahkan zona iklannya.

5.Lalu pasangkan di BLOG ANDA pilih tata letak,tambahkan java script,copy paste deh kode iklannya ,save ,lihat hasilnya OK kan. GAMPANG KAN !!

 Jangan ragu uang bonus anda akan dibayarkan kliksaya.com setiap bulannya ke rekening anda, Selama saya bergabung di klik saya ga pernah ada keterlambatan dalam membayarkan bonus apa lagi Nunggak alias ga bayar. ni kalau mau bukti


GABUNG SKARANG DI KLIKSAYA.COM KLIK GAMBAR DI BAWAH

Tidak ada komentar:
Write komentar

ZONA LINGERIE